BUKAN CUMA NUDUH DEWI PERSIK , BANYAK ARTIS LAIN YANG KONSPIRASI SAMA DENISE

14 000 Ditonton 402 rb

TERNYATA BANYAK ARTIS LAIN YANG KONSPIRASI SAMA DENISE NIH

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : cinta_kuya02
Instagram : cintakuya
Facebook : cintakuyaoff...
IDclone : bit.ly/IDcloneCintaKuya

Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. s s
    s s
    2 jam yang lalu

    untuk cinta semangat sayang

  2. s s
    s s
    2 jam yang lalu

    ilove family bang uya...malaysia hadir

  3. Cucu Jumatul Ramdan
    Cucu Jumatul Ramdan
    3 jam yang lalu

    Viky pas lakonnya sebagai dorna

  4. riyanto ROMBA sound system
    riyanto ROMBA sound system
    20 jam yang lalu

    Hadir

  5. filter black
    filter black
    20 jam yang lalu

    Oo rupa nya nino adik nya.cinta ku kira selama ini sebalik nya

  6. Sea
    Sea
    21 jam yang lalu

    Hai Keluarga berpendidikan dan berakhlak tinggi yg sering drama😂🤭👋

  7. Lim Sen Pau
    Lim Sen Pau
    Hari Yang lalu

    Baru pendatang baru. Membuat dirinya tenar dengan kreatif ber tik tok seru seruan. Ehh malah para senior iri dan sirik. Inilah awal dari semua nya. Mikir. Sadari. Lucu. Ampun. Terkasihani. Tidak berkualitas dengan kroyok. .

  8. Marina Lubis
    Marina Lubis
    Hari Yang lalu

    Bhuhahahhhhh Vickyyyy kerennn

  9. Purink01 Chatika
    Purink01 Chatika
    Hari Yang lalu

    Mantul

  10. Gud Deyy
    Gud Deyy
    Hari Yang lalu

    Gue bilang apee.... Vicky itu donjuan tulen ....bawaan orok.... Sampe kiamat pun ya gitu trs... Bertengger dari lubang satu ke lubang yg lain....ya pokoknya gali lubang gila lubang... .. nyuutttt ahhh..... 😂😂

  11. NONA LEN
    NONA LEN
    Hari Yang lalu

    😅😅😅😅😅

  12. Erwin Rommel
    Erwin Rommel
    Hari Yang lalu

    Inti dari semua ini adalah bullshit

  13. Stephanie Alexander
    Stephanie Alexander
    2 hari yang lalu

    Uya ga salah, Denise ga salah Lu ga salah, . . . . . Yang salah gw Kenapa gw liat konten mereka

  14. Artdanks
    Artdanks
    2 hari yang lalu

    Tinggal nunggu tanggal main nya the real artis sultan turun dan serbu denise biar kapok, punya apa2 udah sombong nya selangit the real sultan ajah sampe si 👎, ilang endorsan nangis lu gak punya duit den.

  15. Elli Susanah latief
    Elli Susanah latief
    2 hari yang lalu

    Hahaha cinta kamu pintar ya.. jebak viki kenyataan benar didepan kamu dia puji kamu eee dibelakang kamu dia bilang uys kamu salah hahaha... tolong kasih papa mama liat cinta

  16. Elli Susanah latief
    Elli Susanah latief
    2 hari yang lalu

    Viki kamu muka dua ya omong di depan cinta .. seteruh dgn denise cinta .uya bener2nga salah bener kalian berdua.tapii didepan sdr denis viki bilang uya yg salah... omongan kamu nga bisa di pegang ya sebagai laki2 dasar muka dua...

  17. Andri 06
    Andri 06
    2 hari yang lalu

    Denise cadel sakit jiwa,

  18. Sa Syah__
    Sa Syah__
    2 hari yang lalu

    setingan gasi??...keliatan bgt klo setingan

  19. Risky brooo
    Risky brooo
    2 hari yang lalu

    Gak paham

  20. JOe ENz
    JOe ENz
    2 hari yang lalu

    hahahaha vicky kejebak...! bodo amat

  21. DIVERSE
    DIVERSE
    2 hari yang lalu

    Sebenernya salah denise ke dp apa sih?

  22. Awaludin Farhan
    Awaludin Farhan
    2 hari yang lalu

    Ko ini channel makin ngga berfaedah ya..

  23. Desta Qurani
    Desta Qurani
    2 hari yang lalu

    Dia numpang tenar

  24. Carol
    Carol
    2 hari yang lalu

    Gimmick terus.. tapi slama menghibur gpp deh 😜 cuma uda terlanjur mainset uya yaa begini prank prank. Waktu ketemu Anang Ashanty aja, cinta gimmick mau kawin muda, sampe berdebat sama mamanya.. tapi yaudalah namanya juga citra nya

  25. Putri Zahra
    Putri Zahra
    2 hari yang lalu

    Pokoknya ttp semangat ya❤️

  26. Zahra Mira
    Zahra Mira
    3 hari yang lalu

    Gw ngincer kue kering di atas meja😌

  27. Tempat Nya Tutorial
    Tempat Nya Tutorial
    3 hari yang lalu

    Jangan sok buat buati Denise konten nanti di hujat Denis nangis di tv

  28. Komang ayu Antarini
    Komang ayu Antarini
    3 hari yang lalu

    Maaf ya....laporin aja k polisi si cadel....klo emang bukan setingan🙏🙏🙏

  29. Akuntansi Sektor Publik
    Akuntansi Sektor Publik
    3 hari yang lalu

    Dek sudah ya jgn bahas2 tante rrrr nantiemanas di mata netizen gakan ada yg bener

  30. Delpros widya ningrum
    Delpros widya ningrum
    3 hari yang lalu

    Walah viky2....muka dua

  31. Doen Joee
    Doen Joee
    3 hari yang lalu

    Bukan pengen di netral cinta... Tapi itu lah sifat ciri" manusia MUNAFIK.... di hafapan siapa.. Dia bilang apa... Di siapa bilang lain....

  32. Whyd_bm 02
    Whyd_bm 02
    3 hari yang lalu

    Mendingan laporin ke polisi aja. Ini negara hukum. Klo seperti ini terus yg ada masalahnya nggk selesai².

  33. Riko Ghata
    Riko Ghata
    3 hari yang lalu

    setingan

  34. Nisin Sopiyan
    Nisin Sopiyan
    3 hari yang lalu

    ngeliat si cadel ngomong jadi ketawa sendiri kaya gayung kosong semangat terus cinta

  35. Han Tari
    Han Tari
    3 hari yang lalu

    Semangat ya nak... semangat ngeprank ofang se-Indonesia lewat konten keluarga nya😂😂😂😂

  36. Kahar Sulaiman
    Kahar Sulaiman
    3 hari yang lalu

    🙄😋🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  37. Ikay Arga
    Ikay Arga
    3 hari yang lalu

    Konten yg tadinya gueh suka di konten cinta.. jujur sekarang berkurang Bocil ngurusin begitu an..ada porsi"masing"

  38. Rudi Sugara
    Rudi Sugara
    3 hari yang lalu

    Vicki uler kepala 2

  39. BULE KEPO Maxi Mastrovalerio
    BULE KEPO Maxi Mastrovalerio
    3 hari yang lalu

    Check ya Video Denise yang satu ini. Supeeer Heboh 👇🏻 idclone.info/tools/tYZ6fpWOlYrUna4/video.html

  40. Anditta Ditta
    Anditta Ditta
    3 hari yang lalu

    Gapenting

  41. Irma Wati
    Irma Wati
    4 hari yang lalu

    Smgt dek cinta..jgn pikirn sangt it si denis stres it dek..

  42. Muhammad Syafiq
    Muhammad Syafiq
    4 hari yang lalu

    Kita santet aja si Denis Rrrrrrr

  43. Noor Fadlila
    Noor Fadlila
    4 hari yang lalu

    Si cinta mirip abbas mantan lucinta ga sihh???

  44. Tianna BB Lee
    Tianna BB Lee
    4 hari yang lalu

    Eh vicky betmuka 2

  45. Hafiy Mohamed
    Hafiy Mohamed
    4 hari yang lalu

    Dua2 tak sokong dua2 sama jee salah😂😂

  46. sudir alves
    sudir alves
    4 hari yang lalu

    Adir ka

  47. Eva Januarti
    Eva Januarti
    4 hari yang lalu

    Give away jaket bt21 dong kak😂😂🙏

  48. Noviana Pradita13
    Noviana Pradita13
    4 hari yang lalu

    Bermuka 2

  49. Dede Piroh
    Dede Piroh
    4 hari yang lalu

    Keep spirit ❤

  50. Kenzie Lois Channel
    Kenzie Lois Channel
    4 hari yang lalu

    Lebih baik netral dari pada di musuhin juga😂😂

  51. Meii Meoong
    Meii Meoong
    4 hari yang lalu

    Utube, TT sosial media skg jadi gk menarik gegara munculnya masalah kya gini an smua🤔 klo aja ada satu yg diam, gk ladenin psti diem sndiri. Ni semua sama makin di gede gede in semua sdh dewasa sdh jdi org yg hrsnya jdi contoh, tpi malah haduuuhhhh🙄

  52. Yunita Murni Channel
    Yunita Murni Channel
    4 hari yang lalu

    BEGITULAH KEBANYAKAN KAWAN YA... LAIN DEPAN LAIN BELAKANG

  53. Masakan Rumahan
    Masakan Rumahan
    4 hari yang lalu

    Mayan dapet duit dari keributan. Gas terooos mumpung rame. Semangat semangat

  54. Teresia Wulani
    Teresia Wulani
    4 hari yang lalu

    Mumet😂

  55. Indriati Darlis
    Indriati Darlis
    4 hari yang lalu

    Si Viki muka dua

  56. Angga Makmur
    Angga Makmur
    4 hari yang lalu

    Viki itu tidak mau Ada Pertengkaran antara keduanya

  57. Exa Canonical
    Exa Canonical
    4 hari yang lalu

    Wakakak. Bolehinnya terpaksa banget tuh. Ciri-ciri buaya darat konsisten. Lanjutkan semangat!

  58. Heri Kristianto
    Heri Kristianto
    4 hari yang lalu

    Semoga berkah untuk semua artiis Indonesia..👍

  59. nandi lasmana
    nandi lasmana
    4 hari yang lalu

    om piki emang bunglon

  60. Dewa Dewi
    Dewa Dewi
    4 hari yang lalu

    Vicky jgn jdi penjilat,,y lebih baik diam lh cinta jgn kyk gitu di dpn kmu gitu di dpn Sono gitu apech ech

  61. Rezta Kurniawan
    Rezta Kurniawan
    4 hari yang lalu

    Kalo emang ga suka kenapa di jadikan bahan KONTEN terus ? Meskipun kamu benar, semua isi konten mu ga berhenti2 tiap hari memojokkan dan membicarakan Satu manusia. Kalo ga suka ga usah di bahas si Denise, bukan di jadikan bahan konten yg menguntungkan kalian.

  62. Mira Miraa
    Mira Miraa
    4 hari yang lalu

    Keluarga uyaaa bnyk bersabrrrr.mgga sht slluuuuu

  63. Mira Miraa
    Mira Miraa
    4 hari yang lalu

    Penykt Giles cadelll gk adaa obtnyaa..kecualii insafff sendriii.tpiii open cadelll insafff

  64. Cleo Natra
    Cleo Natra
    4 hari yang lalu

    Vicky nie kan org g'wrs😂😂😂

  65. Cleo Natra
    Cleo Natra
    4 hari yang lalu

    Denis ini lbh bgs diksh kepulau terpencil yg hny ada hewan didlmnya.krn ucapannya terlalu liar,g'ada lucunya

  66. Firdaus 2018
    Firdaus 2018
    4 hari yang lalu

    pengaturan

  67. Erna Isticharoh
    Erna Isticharoh
    4 hari yang lalu

    Banyakan gimik

  68. haniko inzaghi
    haniko inzaghi
    4 hari yang lalu

    Vicky mah lain di mulut lain di hati kmrn pas sama denise beda lagiii

  69. Zuniar Lovia
    Zuniar Lovia
    4 hari yang lalu

    Pengen dipandang baik sm orang lain tuh? Haha pasti

  70. sari wati
    sari wati
    4 hari yang lalu

    Cinta suaranya mirip astrit kotak

  71. Mustahil Menang.
    Mustahil Menang.
    4 hari yang lalu

    Rapih njir bikin drama nya wkwkwk sialnya knp gw ikut nonton

  72. Kk Kikisyahputra
    Kk Kikisyahputra
    4 hari yang lalu

    😅😄😅

  73. Sam Taba
    Sam Taba
    4 hari yang lalu

    Wajah cinta itu kok kyk udah dewasa ya umurnya padahl masih muda ya

  74. Jiah Jiah
    Jiah Jiah
    4 hari yang lalu

    gue mah dari awal vicky masuk TV udah benci sama tingkahnya dan cara ngomong nya

    1. Jeanniess
      Jeanniess
      4 hari yang lalu

      stfu, if u don't like u bisa skip videonya

  75. Ingantha Iting
    Ingantha Iting
    4 hari yang lalu

    Huhhh ngebelain mba rrrr, Kan uya Kuya kan udah ajak ngobrol baik baik ,udah di datengin ke rumah nya tapi dia gak brani keluar , Jangan jangan ?????

  76. DJ GANTENG
    DJ GANTENG
    4 hari yang lalu

    Semangat ka jangan di bawah hati sama Denise yang gak jelas mikirin hidup keluarga Kaka aja kami walaupun bukan teman Kaka tapi kita dukung semangat ka 😀😀

  77. Gisyel 79
    Gisyel 79
    4 hari yang lalu

    Eh lu bocah diam aj lah..mlh nambah heboh

  78. THE RICIS•Yusuf Wirayudha
    THE RICIS•Yusuf Wirayudha
    4 hari yang lalu

    🥰 Semangat kak cinta dan keluarga

  79. Indah Daling
    Indah Daling
    4 hari yang lalu

    Cinta smngat yaaa ❤

  80. Ririn Tiarni Girsang
    Ririn Tiarni Girsang
    4 hari yang lalu

    Semangat cantikkkk😊💗💗💗

  81. Aqlia Syaffa
    Aqlia Syaffa
    4 hari yang lalu

    ko jadi panjang si , tinggal minta maaf aja

  82. Sumirah Sumirah
    Sumirah Sumirah
    4 hari yang lalu

    Semua artis di ajak ngevlog ma cadel...sok2an ngartis

  83. Marchel Chalin
    Marchel Chalin
    4 hari yang lalu

    Kemaren aza atta halilintar di senggol ma cadel tp gak d kasih panggung ma atta dan fans nya

  84. ilhamaja26
    ilhamaja26
    4 hari yang lalu

    Ka cinta gausah panggil mba denise panggil aj mba gila

  85. zyzhann24
    zyzhann24
    4 hari yang lalu

    Memang kata denise , lawannya arti artis , kalau selebgram lewat .

  86. Suryani Official
    Suryani Official
    4 hari yang lalu

    Ternyata artis kalah pinter nya sama denis ya, denis kalo di kentenin di virali dia makin seneng karna makin terkenal😂

  87. Iftiyah so
    Iftiyah so
    4 hari yang lalu

    si denis mah eta mh emng hayang tenar d sosmed w jadi nyieun masalah jng artis wkwk 🤣🤣denis idiot

  88. Titien Sugiarti
    Titien Sugiarti
    4 hari yang lalu

    Saran utk Cinta, carilah nara sumber yg inspiratif utk karya2 terbaik cinta. Denis itu gk penting, perempuan gkbetadab, perusak generasi. Bgt jg dgn si Vicky, Naudzubillah lah

  89. Nabila Andriany
    Nabila Andriany
    4 hari yang lalu

    Laporin aja npe Kyk Artis lain Ada nitizen YG komentar jelek langsung lapor

  90. Jery Apriadi
    Jery Apriadi
    4 hari yang lalu

    Viki jga sdah di setting.. Tpi yg penting mengiburlah..

  91. YouTube Jall II
    YouTube Jall II
    4 hari yang lalu

    emang fuckboy ga pernah berubah😂😂

  92. yahya hasdi
    yahya hasdi
    4 hari yang lalu

    cinta plisss jangan ikutan permasalahan orang dewasa jngn bikin konten tentang denise kalau gak mau dibully lagiiii

  93. Rohman Ya rohman
    Rohman Ya rohman
    4 hari yang lalu

    denise hrus dikirim ke planet pluto

  94. Sha rul
    Sha rul
    4 hari yang lalu

    Vicky ma klo nasehatin orang paleng bener rapi klo untuk dri sediri emmmm belum tentu ....omong kosong si vicky ma padai

  95. andi suhendra
    andi suhendra
    4 hari yang lalu

    Mau bela siapa pun gak ada untungnya buat gue wkwkwkkww

  96. Sabrian Sabri
    Sabrian Sabri
    4 hari yang lalu

    Setingan

  97. Sidik Sdk
    Sidik Sdk
    4 hari yang lalu

    Emang danis mau di ajak dudu brng ktmu ajh panik

  98. Daffa Alifio
    Daffa Alifio
    4 hari yang lalu

    pandai bikin kata kata bijak om Vicky.. salut akutuhhh

  99. Nuke Ria
    Nuke Ria
    4 hari yang lalu

    Anaknya raja prank pintar jg ngpanknya