MIATA OM FITRA ERI ADU CEPAT SAMA MIATA INITIAL - D CINTA

6 073 Ditonton 619 rb

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : cinta_kuya02
Instagram : cintakuya
Facebook : cintakuyaofficial
IDclone : bit.ly/IDcloneCintaKuya
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. Fitra Eri
    Fitra Eri
    20 hari yang lalu

    Nice to meet you, Cinta. Kapan-kapan kita collab otomotif lagi ya

    1. Hezekiah Boden
      Hezekiah Boden
      8 hari yang lalu

      @Casen Jaxen Awesome! Took about 10 mins but it actually worked!!

    2. Casen Jaxen
      Casen Jaxen
      8 hari yang lalu

      Dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girlfriends Instagram password using InstaPwn. Find it on google if you care

    3. Alaam ID
      Alaam ID
      12 hari yang lalu

      mampir ke channel ku guys

    4. potekan Vidio 28
      potekan Vidio 28
      14 hari yang lalu

      @Cinta sulapnya pun tidak lupa

    5. Yasa Raffa Kayana
      Yasa Raffa Kayana
      15 hari yang lalu

      Larasatiastari

  2. ANM Games
    ANM Games
    Hari Yang lalu

    ini cinta anaknya uya kuya? wah udh gede ya

  3. Dodo Retro
    Dodo Retro
    5 hari yang lalu

    wah ada mustang

  4. Ilham Is The God
    Ilham Is The God
    5 hari yang lalu

    Disini kita melihat bocah yang sok tau

  5. Benediktus agato
    Benediktus agato
    6 hari yang lalu

    Rpm bawah rendah, tinggi di rpm atas kalo turbonya gede

  6. Panji Wijaya
    Panji Wijaya
    6 hari yang lalu

    om mobi auto cemburu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ turbo oh turbo

  7. ahmdagung
    ahmdagung
    9 hari yang lalu

    look depannya kayak estillo ya?

  8. MoIq The Player
    MoIq The Player
    9 hari yang lalu

    Oh Miata nya Oomiya Satoshi, kirain Tohru Suetsugu, soalnya sesama MX-5 sih

  9. anwar irwandi
    anwar irwandi
    10 hari yang lalu

    fix nih kuliah ambil teknik mesin

  10. Rizqi ali a
    Rizqi ali a
    10 hari yang lalu

    Yg nyetir miata om. Fitra harusnya mamanya bukan cintanya. Yakin dah bakal nyari juga tu orang

  11. Rizqi ali a
    Rizqi ali a
    10 hari yang lalu

    14:36 om fitra kan gitu juga sok"an bikin konten Mercy yg cocok buat istri. Paling y modusnya gt. 🀣 Itu mah dah tradisi ba pack ba pack

  12. Rizqi ali a
    Rizqi ali a
    10 hari yang lalu

    Ini cinta kuya? πŸ™„ Dah gede aja. Cepet bgt πŸ€”πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ

  13. Tomy Purwanto
    Tomy Purwanto
    10 hari yang lalu

    Godzilla yg diatas dah manggil" tuh , anjim πŸ˜‚πŸ˜₯

  14. Latansalng_
    Latansalng_
    11 hari yang lalu

    Salfok sama skyline di atas

  15. Rakha Farizi
    Rakha Farizi
    11 hari yang lalu

    kameramennya ngerti segitiga exposure ga sih ahaha

  16. Alaam ID
    Alaam ID
    12 hari yang lalu

    mampir ke channel ku guys

  17. PapaRAZ Channel
    PapaRAZ Channel
    12 hari yang lalu

    Munntapp... Cinta bareng om Fitra Eri πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  18. MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO
    MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO
    13 hari yang lalu

    🀲🀲🀲🀲

  19. Enda Dian
    Enda Dian
    13 hari yang lalu

    Di tunggu konten prank nya cinta

  20. Andre Utama
    Andre Utama
    13 hari yang lalu

    Sia2 fungsi sensorship di plat nomer nya kalo ga disensor terusπŸ˜‚

  21. Just Ucil
    Just Ucil
    13 hari yang lalu

    here after fitra eri AE 86 video 😁

  22. uchok 22
    uchok 22
    13 hari yang lalu

    Awas cin jgn sampe adik lu buat prank bakar mobil lu... 😁😁😁

  23. Welly Panata
    Welly Panata
    13 hari yang lalu

    Masa iya mama nya wktu kuliah pke Miata Gen kedua? πŸ˜©πŸ˜©πŸ™„

  24. Ikhsan Rahmat efendi
    Ikhsan Rahmat efendi
    14 hari yang lalu

    Di jalan jogja Aku udah pernah lihat Miata gak tau sama kayak punya om fitra atau yg sebelumnya.. warna hitam

  25. potekan Vidio 28
    potekan Vidio 28
    14 hari yang lalu

    Wow wow wow gils si

  26. FREE STYLE
    FREE STYLE
    14 hari yang lalu

    Mereka punya Myata, gue mah nunggu Miyabi aza sambil makan Mie Ayam πŸ˜‚

  27. adhi nugroho
    adhi nugroho
    14 hari yang lalu

    Seleranya om uya juara euyy

  28. novan dhani
    novan dhani
    14 hari yang lalu

    Semua mobil itu punya siapa??

  29. Agung Budi Darma
    Agung Budi Darma
    14 hari yang lalu

    Godzilla biru nya bikin salah fokus ya om

  30. Awan Trik
    Awan Trik
    14 hari yang lalu

    Kalau di situ bisa2 gk pulang tuh mobil gilee mantep2 banget

  31. Pitra Bayu Aji
    Pitra Bayu Aji
    14 hari yang lalu

    Wow

  32. adebala10 official
    adebala10 official
    14 hari yang lalu

    Ikuddddd πŸ˜‚

  33. Bin Hammam07
    Bin Hammam07
    15 hari yang lalu

    Ke sini cuma karena om fitra eri

  34. arfi sumber
    arfi sumber
    15 hari yang lalu

    Di jodohin sama mobi 1 boleh nih...

  35. Inu Prasetya Putra
    Inu Prasetya Putra
    15 hari yang lalu

    Cinta kenapa gemes banget sih :(

  36. Sandro Alves
    Sandro Alves
    15 hari yang lalu

    pengen nyoba di Kanan dongπŸ˜‚πŸ˜‚

  37. om toni
    om toni
    15 hari yang lalu

    Editannya berlebihan :'(

  38. catur utomo
    catur utomo
    15 hari yang lalu

    dulu nonton si cinta di tv waktu jaman masih kecil masih main sulap sama ayahnya. ehh skrg udah gede

  39. Dzaky Fazila
    Dzaky Fazila
    15 hari yang lalu

    Way anak jdm

  40. Dzaky Fazila
    Dzaky Fazila
    15 hari yang lalu

    Way anak jdm

  41. jdmsharing
    jdmsharing
    15 hari yang lalu

    Lebih suka Miata NA keliatannya lebih cute aja, tpi NB & ND keren juga:v

  42. Richo Aj
    Richo Aj
    15 hari yang lalu

    Om Fitra Eri keren sama cinta πŸ˜‚

  43. Edo Putra Pratama
    Edo Putra Pratama
    15 hari yang lalu

    Teringat Underground 2 di PS2 aja. Drag jalan pendek andalan ini Miata haha

  44. Mhmd Razib
    Mhmd Razib
    15 hari yang lalu

    Udah sutututu blm kakπŸ˜ƒ

  45. Dimas Ginanjar
    Dimas Ginanjar
    15 hari yang lalu

    aku jadi pengen pacar cinta

  46. Achmad Suleman
    Achmad Suleman
    15 hari yang lalu

    Cie ank 2004 bikin SIM c

  47. Bakugan Hantaman
    Bakugan Hantaman
    15 hari yang lalu

    Btw, harus ditambahin backsoundnya initial d, biar kerasa vibe nya

  48. Vallery Putra
    Vallery Putra
    15 hari yang lalu

    Koleksi mobilnya om uya kuya bukan kaleng2 jdm berkelas semua

  49. Andre A J
    Andre A J
    16 hari yang lalu

    salfok sama R34 birunya

  50. allysha divani praja
    allysha divani praja
    16 hari yang lalu

    Gw yang 17 tahun masih ga di ijinin naik mobil be like: 😳

  51. Timo tiyus
    Timo tiyus
    16 hari yang lalu

    nyetir kijang kotak aja gw udah seneng banget

  52. Timo tiyus
    Timo tiyus
    16 hari yang lalu

    makin di tonton makin sedih. kapan bisa kaya gitu :)

  53. Mr. Febrian
    Mr. Febrian
    16 hari yang lalu

    Ni org kok tiba2 subscribe jutaan

  54. DANI OTOMOTIF
    DANI OTOMOTIF
    16 hari yang lalu

    GaraΒ² om @fitra Eri jd mampir k channel nya cintaπŸ˜πŸ‘

  55. K2AnMv
    K2AnMv
    16 hari yang lalu

    Aku binggung plat nya di sensor tapi banyak yang jelas terlihat

  56. K2AnMv
    K2AnMv
    16 hari yang lalu

    Mesin nya tokcer parah

  57. Haikal Putra
    Haikal Putra
    16 hari yang lalu

    Kayanya pas kuya beliin dia hipnotis penjual deh πŸ˜‚

  58. Akun Formalitas
    Akun Formalitas
    16 hari yang lalu

    Om ini adalah seorang pribadi sejuta prestasi yang tidak sombong dan selalu menghargai semua umur dan kalangan

  59. Donni Bama
    Donni Bama
    16 hari yang lalu

    Bos uya dari dulu udah maen mobil clasic dan cbu. Dulu pernah lihat limousine volvo.

  60. MARD
    MARD
    16 hari yang lalu

    Mobil previlage

  61. Nabila Zahra
    Nabila Zahra
    16 hari yang lalu

    B 1115 BAH

  62. Rofiq 0fficial
    Rofiq 0fficial
    16 hari yang lalu

    Wadohh 2004 sama njiirr

  63. alvin elvian
    alvin elvian
    16 hari yang lalu

    suka banget deh ama ketawanya cinta kuya, ketawanya nakal :)

  64. Made Wandira
    Made Wandira
    16 hari yang lalu

    ternyata kakek cinta adalah om fitra

  65. Kang RizaL
    Kang RizaL
    16 hari yang lalu

    Itu di menit 05:47 warna orange di atas mobil Timor kah / KIA Sephia kah ?

  66. Jago Repost
    Jago Repost
    16 hari yang lalu

    Betul betul... Emg ngerti? Haha

  67. Kang ArdiTV
    Kang ArdiTV
    16 hari yang lalu

    emak bapak anak,,,,,demenan sama ,,,ajjiibbbbb

  68. Riza holand
    Riza holand
    16 hari yang lalu

    Mobilnya satoshi omiya 🀀

  69. speed fire
    speed fire
    16 hari yang lalu

    Review toyota 2000gt baru langka dan keren

  70. Akil Fauzan
    Akil Fauzan
    16 hari yang lalu

    Gw suka nihhh klo cewe demennya otomotif gokill

  71. Rizqullah Gusti Salim
    Rizqullah Gusti Salim
    16 hari yang lalu

    Om Mobi harus diajak liat Miata ini!!!

  72. Donay's Daily Vlog
    Donay's Daily Vlog
    16 hari yang lalu

    Gila turbonya coy, ni mobil kenceng pasti nih

  73. Adam Putu Jose
    Adam Putu Jose
    16 hari yang lalu

    Mantap Kamu Dek Keren πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»Usia 17 Udh Tahu MobilπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

  74. 18 M Dzaky Tanzil M X IPS 5
    18 M Dzaky Tanzil M X IPS 5
    16 hari yang lalu

    Se umuran tp dia pakek mobil dan saya cuma pakek motor tuaπŸ˜…

  75. official ganong
    official ganong
    16 hari yang lalu

    17 thn udh bisa nyetir, gua baru bisa nyetir sekarang umur 19 thn

  76. Fariza Shafiyah
    Fariza Shafiyah
    16 hari yang lalu

    Duh.. itu R34 biru dibelakang 😍😍

  77. Gunawan Dian Sahrani
    Gunawan Dian Sahrani
    16 hari yang lalu

    Gua pengen banget punya ae 86 trueno pandanya Fujiwara takumi

  78. Mokhammad Nizzam
    Mokhammad Nizzam
    16 hari yang lalu

    Masha Allah...buanyak bgt koleksi mobilnyaπŸ‘..brp ya pajeknya😁 Ngurusi pajak motor 1 aja srg lupa n tekor di siniπŸ˜‚

  79. Delta Pitagoras Channel
    Delta Pitagoras Channel
    17 hari yang lalu

    Next Cinta collab sama Om @Rifato. Cinta cobain Toyota86. Atau cobain Mr. Foxnya atau Expander AP4nya.

  80. &ToX
    &ToX
    17 hari yang lalu

    I want Miata with pop up lights

  81. Reza Febrian
    Reza Febrian
    17 hari yang lalu

    5 :6

  82. Fatih_Te_Er
    Fatih_Te_Er
    17 hari yang lalu

    Alhamdulillah gua bisa koleksi semua itu, di nfs2

  83. RASYA ATHALA
    RASYA ATHALA
    17 hari yang lalu

    Ketika ok Fitra collab ama anak nya, om Mobi ama bapak ny, trus si sultan Ridwan ama mamak nya?🀣

  84. Dunia Gemers 13
    Dunia Gemers 13
    17 hari yang lalu

    Ada.om Fitra di situ salah satu nya ada saya di sana

  85. Erganissa A.Y
    Erganissa A.Y
    17 hari yang lalu

    I always support you, keep up the spirit okay

  86. Epraim Saputra
    Epraim Saputra
    17 hari yang lalu

    jadi pengen pacarin cinta xixi

  87. Eko Budi Hartanto
    Eko Budi Hartanto
    17 hari yang lalu

    Kalo miyata nya om fitra cuman satu unit di indo jadi plat nomornya ngak perlu di kaburin... Karena kalo ketemu miyata roadster di jalan berarti om fitra.

  88. Alvin Prabu Agung
    Alvin Prabu Agung
    17 hari yang lalu

    1:26 ngga habis thinking πŸ˜‚

  89. Vincentius Dika
    Vincentius Dika
    17 hari yang lalu

    Apalah daya.. Suzuki pick up aja blm punya. Motor masih dikasih,

  90. Rizkyandi Akbar Soehara
    Rizkyandi Akbar Soehara
    17 hari yang lalu

    Masih gagal fokus sama r34

  91. Adrian Martadinata
    Adrian Martadinata
    17 hari yang lalu

    Why u so sexy....those machine....n sound

  92. Nugraha Prayoga
    Nugraha Prayoga
    17 hari yang lalu

    Cuma fukus sama SKYLINE R34,Ngiler beuh

  93. zulvyqar Fuady
    zulvyqar Fuady
    17 hari yang lalu

    Bagus miatanya kyk di underground Fokus juga sama Starlet nya πŸŽ‰ Jangan lupa untuk mampir ke chanel kami πŸ‘πŸ™

  94. Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy
    Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy
    17 hari yang lalu

    Miata dgan 300 Hp nya bsa buat drifting tuh Om @fitra, Bang @ziko

  95. MFF _avezGaming
    MFF _avezGaming
    17 hari yang lalu

    Sya curiga sma msin mobil biru di atas .nissan GTR skyline coba dong buat om fitra cek di bikin video nya

  96. Jenadio s
    Jenadio s
    17 hari yang lalu

    Aku seumuran cinta ulu cuma tau isi bensin aja :(

  97. falll_exe
    falll_exe
    17 hari yang lalu

    Gila ternyata cinta anak jdm juga

  98. Mohammad Ridho
    Mohammad Ridho
    17 hari yang lalu

    Uya kuya kalo challenge road party ikut langsung menang wkwk

  99. Reggie Christopher
    Reggie Christopher
    17 hari yang lalu

    Colek Ko Jacky musuh ae 86

  100. Fthe Weebs
    Fthe Weebs
    17 hari yang lalu

    ketika lu wibu tapi anak otomotif juga wkwkwkkwkwk goks si nih orang